Bank Mandiri Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda | Lucky Chord Guitar

Friday, January 11, 2013

Bank Mandiri Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda




Bank Mandiri
  merupakan bank terbesar di Indonesia dalam hal aset, pinjaman,dan deposit.
hal itu yg menyebabkan Bank Mandiri menjadi salah satu Bank kepercayaan saya dan keluarga saya . Anda akan merasa kecewa bila anda tidak mempercayai Bank Mandri . Mengapa saya mengatakan hal demikian?? .
hal itu di karenakan Bank Mandiri telah mendapatkan 2 penghargaan sekaligus dalam waktu yang sama . Kedua penghargaan tersebut di berika oleh Majalah infoBank dan Euromoney pada tahun 2007 . Seiring waktu berjalan , pertumbuhan
Bank Mandiri sangat menakjubkan. Sekarang Bank Mandiri menyediakan berbagai produk yg sangat menguntungkan bagi masyarakat . Produk-produk itu antara lain :
 1. Mandiri KTA 
adalah fasilitas Kredit Tanpa Agunan yang diberikan kepada anda untuk memenuhi berbagai kebutuhan. Pinjaman ini bisa didapatkan oleh pegawai, wiraswasta, dan professional yang berpenghasilan miniman Rp. 2.500.000,- untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung dan Rp. 2.000.000,- untuk selain kedua wilayah tersebut. Produk ini sangat cocok bagi anda yang ingin memiliki perabot rumah tangga, kendaraan, atau apapun namun belum memiliki dana yang cukup, akan tetapi kebutuhan terhadap hal tersebut cukup mendesak.  Terlebih bagi anda yang bekerja pada perusahaan yang bermitra dengan Bank Mandiri, anda bisa mendapatkan keuntungan melalui produk KTA Mitrakarya atau KTA Selected Company. Anda pun bisa menambah kredit yang sedang berjalan melalui kta top up. Berbagai produk yang terkait dengan KTA dapat anda baca di http://www.consumerloan.bankmandiri.co.id/mandiri-kta/.
2. Mandiri KPR (Kredit Kepemilikan Rumah)
adalah kredit pemilikan rumah dari Bank Mandiri yang diberikan kepada perorangan untuk keperluan pembelian rumah tinggal/apartemen/ruko/rukan yang dijual melalui developer atau non developer. Perlu diketahui, Bank Mandiri bekerjasama dengan lebih dari 350 devoloper (pengembang) di seluruh Indonesia. Sehingga bagi anda yang kesulitan untuk mencari tipe rumah yang anda idamkan –termasuk lokasi- anda bisa menghubungi pihak Bank Mandiri untuk mencarikan rumah idaman anda. Tentunya ada banyak program menarik yang disediakan oleh masing-masing developer. 



Namun bagi anda yang telah menemukan lokasi dan tipe rumah idaman anda pun tetap bisa mengajukan KPR ke Bank Mandiri. Info lebih lanjut silahkan lihat di: http://www.bankmandiri.co.id/article/378083840178.asp#

3.
Mandiri Tabungan
Hanya dengan setoran awal sebesar Rp 500.000,- Anda telah memiliki rekening Mandiri Tabungan . Pembukaan rekening, penyetoran maupun penarikan dana tabungan dapat dilakukan di seluruh Cabang Bank Mandiri. Anda mendapatkan Mandiri Debit yang berfungsi sebagai kartu ATM dan kartu debit yang dapat digunakan untuk berbelanja dan pembayaran lainnya di merchant-merchant yang berlogo VISA baik di dalam maupun di luar negeri . Dapat bertransaksi di 8.996 ATM Mandiri, 26.000 ATM Bersama, 23.602 ATM LINK, 31.700 ATM Prima maupun 1.700.000 ATM berlogo VISA di seluruh dunia .

4.
Mandiri Tabungan Rencana
Tabungan dengan setoran wajib bulanan yang memberikan Anda ekstra perlindungan Asuransi.
Tersedia dalam valuta Rupiah dan US Dollar.
Persyaratan
  • Penabung berusia minimal 18 tahun dan berusia maksimal 70 tahun pada saat Mandiri Tabungan Rencana jatuh tempo.
  • Memiliki Mandiri Tabungan atau Mandiri Giro.
  • Mengisi formulir aplikasi pembukaan Mandiri Tabungan Rencana dan Form Pernyataan Kesehatan.
Keuntungan
  • Kebebasan menentukan dan mengubah setoran bulanan mulai Rp 100.000 atau USD 10,-per bulan.
  • Anda dapat menambah dana ke Mandiri Tabungan Rencana di luar setoran bulanan.
  • Jangka waktu yang fleksibel (1 thn 20 thn).
  • Perlindungan Asuransi gratis (Bank Mandiri bekerjasama dengan PT. AXA Mandiri Financial Services memberikan perlindungan asuransi bagi penabung hingga Rp 5 juta atau USD 500,- per bulan untuk setiap penabung).
  • Konsultasi gratis dengan Customer Service professional kami.
  • Suku bunga MTR diatas suku bunga tertinggi Mandiri Tabungan

Kartu Mandiri adalah fasilitas kartu dari Tabungan Mandiri/Giro Rupiah Perorangan yang memberikan Anda keuntungan dan keleluasaan penggunaan seperti kartu kredit. Tidak repot membawa berbagai macam kartu untuk sekedar tarik tunai, bayar tagihan dan berbelanja.
Manfaatkan Kartu Mandiri, kartu istimewa serbaguna yang dapat berfungsi sebagai kartu ATM sekaligus Debit. Bersama Kartu Mandiri, nikmati kemudahan transaksi setiap saat dan dimanapun Anda berada untuk menemani setiap ativitas Anda.

Jadi tunggu apalagi . Ayo bergabung bersama kami menjadi nasabah Bank Mandiri. Dan anda bisa merasakan pelayanan yang sangat memuaskan . Bank Mandiri Terdepan, Terpercaya, Tumbuh Bersama Anda . Dan Apapun keinginan Anda, Bank Mandiri Saja